Leonie Maier: Sekolah Keras, Prospektif Besar


Tiga saudaranya Manuel, Jonas dan Simon tak lagi bermain di klub. Namun demikian, mereka adalah menjadi bagian paling penting untuk seorang Leonie Maier. Bakat sepak bolanya berasal dari keluarganya. Ketiganya adalah kakak dari Leonie Maier. Maier akan menjalani pertandingan besar melawan Juara Olimpiade Amerika Serikat.

maier_getty_41881_p880722
Maier saat memasuki ruang konferensi pers di Frankfurt

Sebelumya, rutinitas sehari-hari dari empat bersaudara ini selalu sama: Sarapan pagi, sekolah, pulang ke rumah, makan siang, mengerjakan pekerjaan rumah dan kemudian pergi ke lapangan sepak bola, menendang dan menendang bola selama berjam-jam hingga makan malam tiba, dan sekarang ia adalah bagian dari Timnas Wanita Jerman.

tumblr_mkp3bfEgin1qcz8udo2_1280
Leo raih penghargaan pemain Jerman terbaik di ajang Piala Algarve 2013 menurut Jejak pendapat fans di situs DFB

Baru saja di Piala Algarve 2013 dia terpilih sebagain pemain Jerman terbaik disepanjang turnamen Algarve Cup 2013 melalui jejak pendapat fans di situs DFB. “saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini, ini sebelumnya tidak pernah saya harapkan” jelas Maier. Memang ini masih sesuatu yang baru.

tumblr_mkp19wXhcz1qaxtmao3_400
Maier saat konferensi pers di Frankfurt

Kadang-kadang itu tetap sebuah sekolah yang keras. Akan tetapi, Leonie Maier tidak pernah ingin memperhitungkan terutama yang di atasnya. Dia hanya ingin menjadi bagian dari masyarakat, ia ingin bermain sepak bola. Jadi semua sama seperti yang lain juga.

Maier adalah salah satu dari banyak pemain muda yang bersinar saat ini. Ini adalah pemain untuk beberapa pemain masa depan jerman seperti untuk Luisa Wensing, Lena Lotzen, Jennifer Cramer, Dzsenifer Marozsan dan hanya beberapa nama. Maier itu sederhana dan terkendali. Dia tidak ingin berbicara tentang kesuksesannya. Ia ingin bekerja lebih lanjut untuk kedepannya. Stagnasi berarti regres tetapi sebenarnya formula usang. Namun, Leonie Maier meragukan bahwa hal ini benar.

Perjalanan karier Maier sendiri berawal dari VFL Sindelfingen pada tahun 2009 setelah karier juniornya bersama JSG Remseck, kemudian bergabung dengan Bad Neunahr pada tahun 2010 hingga akhir musim nanti setelah itu musim depan ia akan bergabung dengan Bayern Munich.

Tetapi dunia yang jauh dari rumah bagi Maier saat ini. Dia tahu bahwa tapi sebelumnya, dia ingin jadi apa, dan bahkan hal itu tidak selalu mudah. “terkadang Tentu saja aku telah kehilangan keluargaku”, katanya dalam retrospeksi. Tetapi Maier bukan termasuk yang sering homesick dan menderita di sofa. Dia suka dunia perusahaan, dia dapat menemukan koneksi dimana saja. Oleh karena itu ada juga yang khawatir untuk mengambil langkah ke Munich di musim panas nanti: “Saya telah melihat kedepan. Ini akan menjadi tantangan baru, ini adalah waktu yang tepat.” Tapi pertama, dia ingin gaya permainan yang lama dari Bad Neuenahr diterapkan di tim barunya kelak. Sampai sekarang, dia adalah role model, ia ingin tetap berada dalam memorinya.

Keputusan telah dibuat oleh keluarganya sebelum bergabung ke Bayern,  tapi dalam diskusi Keluarganya. Keluarga Maier  mayoritas adalah penggemar VfB Stuttgart. Simpati Timnas mudah dikelola. dan keluarganya sangat bangga saat Maier memutuskan untuk pindah ke Bayern Munich.

Leonie-Maier

Debut pertama Maier di Timnas adalah ketika Jerman menahan imbang Perancis di Strassbourg, Februari silam, dimana pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 3-3 . Tiba-tiba, ia mendengar namanya. Sekali, dua kali. “Aku sendiri bahkan tidak menyadari itu,” kata Maier. “Tapi kemudian aku dipanggil untuk menjadi pengganti.”

460x

Bahkan terkadang hingga saat ini, seolah-olah masih dalam mimpi, masuk lapangan untuk menggantikan Anja Mittag, Leonie Maier berjalan di lapangan. sangat merinding, debut perdana yang fantastis. Dan puncak awal perkembangan yang luar biasa bagi seorang Leo.

sumber: DFB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s