Nadine Angerer: Saya Tetap Nomor Satu


Nadine Angerer masih berambisi untuk menjadi kiper nomor satu untuk Piala Eropa Wanita 2013 di Swedia mendatang, dalam beberapa bulan terakhir ini Jerman dipusingkan dengan serangkaian badai cedera yang menghampiri para pemainnya dan juga buruknya performa kiper timnas wanita Jerman.

Nadine Angerer dalam konferensi pers di Frankfurt Am Main, Rabu kemarin
Nadine Angerer dalam konferensi pers di Frankfurt Am Main, Rabu kemarin

Untuk Piala Eropa Wanita yang akan digelar pada 10 Juli sampai dengan 28 Juli 2013 di Swedia nanti, bagi Natze hanya satu objek yakni mempertahankan gelar Piala Eropa 6 kali beruntun atau 8 kali dalam sejarah Piala Eropa Wanita digelar. “Fokus saya hanya satu, yaitu tetap menjadi nomor satu”, kata Nadine Angerer dalam konferensi pers yang digelar di Frankfurt Am Main, Rabu kemarin

Sang Kapten tidak percaya bahwa rotasi yang dijalankan untuk mencari kiper nomor satu Jerman ini memiliki dampak buruk bagi tim. “Informasi saya adalah bahwa saya telah memberikan kemampuan terbaik saya. Saya memiliki fokus tidak ada yang lain, “lanjut Angerer mengenai putaran final Piala Eropa Wanita di Swedia (10 Juli hingga 28 Juli).

Angerer sedikit menyesali hal ini,”Ada tiga atau empat Kiper terbaik di dunia, Hope Solo dan saya sendiri”, lanjut Angerer,tidak ada yang ingin berkomitmen untuk hal itu dan mengatakan: “karena ini penting”

Angerer semangatnya melawan Amerika Serikat untuk pertandingan ulang. Baru-baru ini, mereka kalah (2-0) di final Piala Algarve pada pertengahan Maret lalu di Faro. Kemenangan terakhir terhadap Amerika adalah tujuh tahun silam. “sudah saatnya kita meraih kemenangan lagi,” kata Kapten Angerer sebelum laga “klasik” antara Jerman lawan Amerika Serikat “Juga untuk Amerika Serikat adalah sesuatu yang istimewa untuk bermain melawan kami.” Sampai hari ini, hampir 15.000 Tiket terjual habis di Stadion Offenbach yang berkapasitas 18.357 penonton.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s