Terjawab sudah seperti apa kostum baru yang akan dikenakan Die Frauen Nationalmannschaft, Jerman akan menggunakan kostum baru saat menghadapi Amerika Serikat malam ini. Nantinya kostum baru mereka ini akan dikenakan saat Piala Eropa Wanita 2013 yang akan berlangsung di Swedia mulai dari tanggal 10 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Desain jersey tim Wanita Jerman ini juga spesifik juga sedikit runcing. Jersey kandangnya tetap didominasi dengan warna putih klasik dan warna strip kuning dikerahpun diganti dengan warna hitam juga dibagian tengah ada corak “V” pada Jersey baru mereka. Untuk warna celananya sendiri mereka masih menggunakan warna hitam tradisional seperti biasanya. Jersey terbaru mereka ini tetap menggunakan teknologi ClimaCool ® dari Adidas yang menjaga suhu badan tetap dingin dan kering meskipun panas, bahannya juga sangat nyaman saat dipakai.

BHGGGtsCIAEXhKT.jpg large
Kim Kulig dengan kostum terbaru timnas wanita Jerman

Selain itu tim Jerman wanita juga merilis kostum tandang mereka yang terbaru untuk digunakan saat Piala Eropa 2013 di Swedia. Pada saat Piala Dunia Wanita 2011 di Jerman mereka menggunakan corak warna merah menyala tetapi untuk Piala Eropa 2013 nanti mereka akan menggunakan corak warna merah diatasnya dan didominasi warna hitam.

66817_574065065946091_2024033837_n
kostum terbaru tim wanita Jerman

Selain itu mereka juga merilis training kit mereka dan juga jaketnya

kulig_getty_41910_p880722

BG1rmOQCYAEbW7n.jpg large
Anja Mittag (dari kiri) dan Lena Goessling (dari kanan) memamerkan jaket tim wanita Jerman terbarunya ©Lena Goessling’s Twitter (@Lena0803Lena)
Untitled
Celia Okoyino Da Mbabi (kiri) dan Nadine Kessler (kanan) dengan jaket training Frauen Nationalmannschaft terbaru

Untuk font nama beserta nomor pemain dari jersey terbaru tim wanita Jerman sendiri sudah meninggalkan motif comic sans yang pernah dipakai saat Piala Dunia Wanita 2011, kini mereka memiliki motif font yang sama dengan Die Mannschaft.

2mqvxngf
Dzsenifer Marozsan dengan jersey terbaru Frauen Nationalmannschaft.

Jadi, bagi yang berminat dengan Kostum terbaru timnas wanita Jerman ini bisa dibeli di DFB Fanshop (http://dfb-fanshop.de/), untuk kedua kostum terbarunya dibanderol seharga 65€ atau sekitar Rp 780.000,- dan untuk jaketnya dibanderol sekitar 60€ atau sekitar Rp 720.000,-

Advertisements