Film Dokumenter: 11 Freundinnen, Rekaman Drama Penuh Emosional Selama Piala Dunia Wanita 2011


Nah, pada 23 Mei 2013 nanti film dokumenter karya Sung-Hyung Cho ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop di Jerman, sayangnya tidak ada di bioskop luar Jerman untuk film dokumenter ini termasuk di Indonesia.

sampul dari film 11 Freundinnen
sampul dari film 11 Freundinnen

Film dokumenter ini mengisahkan tentang perjalanan Timnas Wanita Jerman selama Piala Dunia 2011 berlangsung di Jerman dari persiapan hingga akhir cerita mereka di Piala Dunia 2011, mereka harus bertekuk lutut di kandang sendiri saat takluk dari Jepang 1-0 pada babak perpanjangan waktu pada babak perempatfinal Piala Dunia Wanita 2011.

Sport Bild secara ekslusif memberikan trailer untuk film ini yang akan tayang di bioskop diseluruh Jerman 23 Mei mendatang, anda bisa melihatnya disini

Film ini juga menggambarkan wawasan pribadi dari sang pemain, persiapan menjelang turnamen, harapan dari pemain seperti: Dzsenifer Marozsan, Lira Bajramaj, Anja Mittag, Bianca Schmidt, dan Ursula Holl.

Juga menunjukkan potret semangat para wanita untuk bermain bola, diluar lapangan mereka berprofesi sebagai karyawan, fisioterapis, mahasiswa, dan juga sebagai polisi, terkadang berakhir dengan kekecewaan dan juga cedera di lapangan. dan YA ! para wanita bermain sepak bola dan menggunakan cat kuku saat didalam lapangan.

Jadi, kita tunggu saja apakah ada kita bisa menonton film dokumenter ini meskipun harus mendownloadnya ? Selamat datang di abad ke 21 ! sepak bola wanita sudah mulai berkembang di abad ini !

sumber: sport bild

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s