Preview Matchday 18 Frauen Bundesliga


Bayer Leverkusen berpeluang memperpanjang rekor tidak terkalahkannya dengan menghadapi SGS Essen pada hari Sabtu (13/4) akhir pekan ini, duel NRW menghadapi SGS Essen ini menjadi peluang terbaik Leverkusen untuk memantapkan diri di posisi ke 6 klasemen sementara Frauen Bundesliga. Leverkusen berharap ada peningkatan di timnya saat menghadapi Essen. Essen bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan 6-0 dari Wolfsburg sekaligus kekalahan terburuk mereka di musim ini.


Turbine Potsdam berpeluang untuk meraih 3 poin dari USV Jena pada hari Minggu (14/4) akhir pekan ini, setelah sebelumnya mereka kalah 2-0 dari tim putri Bayern Munich lewat 2 gol dari Lena Lotzen, disisi lain Jena juga berjuang keras untuk menjauhi zona degradasi, saat ini Jena berada diperingkat ke 10 atau 8 poin dari zona degradasi.

Jenas Radtke (kiri) berduel dengan Anonma (kanan)

Sedangkan Bayern Munich akan bertandang ke markas Guttersloh pada hari Minggu (14/4) akhir pekan ini, diatas kertas Bayern putri ini jelas diunggulkan apalagi mereka mampu menaklukkan Potsdam 2-0 beberapa waktu lalu dan Guttersloh justru harus mengalami kekalahan 7-3 di PCC Arena atas FCR Duisburg.

dua gol Lena Lotzen mengantarkan die rotten frauen menaklukkan Potsdam

Bad Neuenahr akan bertandang ke markas VFL Sindelfingen (14/4) akhir pekan ini, Bad Neuenahr percaya diri setelah menang tipis 1-0 dari Guttersloh. Juga laga ini adalah reuni bagi Leonie Maier dan Nadine Rolser. Sindelfingen harus mengalami kekalahan 6-0 dari pemuncak klasemen VFL Wolfsburg pada hari Rabu (10/4) lalu dan berada diambang pintu degradasi.

Dan hanya FCR Duisburg vs VFL Wolfsburg yang akan dipertandingkan pada hari Rabu (24/4) mendatang karena Wolfsburg menghadapi partai semifinal Liga Champions menghadapi Arsenal Ladies di London akhir pekan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s