Wenger peringatkan Arsenal Ladies terhadap VfL Wolfsburg


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengacungi jempol langkah Arsenal Ladies di semifinal Liga Champions untuk menghadapi VfL Wolfsburg pada hari Minggu (14/4) akhir pekan ini. Namun, Ia memperingatkan Arsenal Ladies terhadap performa apik dari tim putri VFL Wolfsburg saat ini. Wenger mengatakan bahwa Arsenal Ladies bisa saja lolos ke final Liga Champions di Stamford Bridge asalkan mereka mengkonversikan performa apik mereka di kompetisi domestik ke kompetisi eropa.

“Wolfsburg adalah sebuah klub, mereka adalah bagian dari Volkswagen, dan tim wanita dari Jerman sangat kuat, Jika kita dapat mengalahkan mereka, maka akan menjadi hasil fantastis”, kata Wenger di situs resmi Arsenal.

Jauh sebelum Arsenal Ladies bertemu Wolfsburg, mereka pernah menyingkirkan Turbine Potsdam di babak 16 besar Women’s Champions League musim ini, ini juga motivasi tersendiri bagi mereka untuk menghadapi VFL Wolfsburg Minggu (14/4) akhir pekan ini. Terakhir kali mereka memenangkan kejuaraan eropa pada tahun 2007 dimana saat itu kompetisi wanita antar klub di eropa masih bernama UEFA Women’s Cup. Arsenal Ladies juga telah menjuarai liga sebanyak 9 kali. Pertandingan semifinal terakhir mereka di Liga Champions Wanita adalah saat mereka harus takluk dengan agregat 3-1 dari FFC Frankfurt.

sumber: situs resmi Arsenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s