Arsenal memiliki perbandingan gol 17:5 di UWCL musim ini, Wolfsburg jauh lebih impresif dengan perbandingan gol 20:5. Namun Arsenal tidak akan diperkuat oleh Kelly Smith untuk menghadapi Wolfsburg pada hari Minggu (14/4) besok karena cedera seperti yang dilansir oleh BBC.

Wolfsburg juga tidak akan diperkuat oleh playmaker andalannya Zsanett Jakabfi karena cedera pecah ligamen di lututnya yang memaksanya harus absen di sisa musim kompetisi 2012/2013.

Pertandingan besok bisa dipastikan berjalan dengan sangat ketat, dan prediksi versi kami adalah 50:50 dilihat dari peta kekuatan dari kedua tim. Keduanya sama-sama memiliki kans untuk menang di leg pertama babak semifinal UWCL.

Bagi Wolfsburg laga ini kemungkinan akan berlangsung imbang “Kemungkinan 50:50”, jelas pelatih Wolfsburg Ralf Kellermann. Namun laga ini menjadi motivasi bagi Arsenal Ladies apalagi mereka pernah menyingkirkan salah satu tim Jerman, Turbine Potsdam di babak 16 besar UWCL musim ini, “bermain final di London, adalah tambahan motivasi bagi kami,” kata pelatih Arsenal Ladies Shelley Kerr. Laga Arsenal Ladies kontra Wolfsburg ini tidak ada livestreaming, anda hanya bisa menyaksikannya melalui liveticker di uefa.com dan juga di twitter Arsenal Ladies @ArsenalLadies.

Advertisements