1.FFC Turbine Potsdam - FF USV Jena

Dimulai dari Turbine Potsdam vs USV Jena, Potsdam berhasil mencukur Jena dengan skor telak 6-0. 2 menit baru berjalan Potsdam sudah unggul lebih dulu oleh gol dari Pauline Bremer, Yuki Ogimi mencetak dua gol pada menit ke 24 dan 55, lalu Antonia Goransson mencetak gol pada menit ke 40 lima menit sebelum jeda babak pertama, Anonma menambah mimpi buruk Jena pada menit ke 78 dan Ada Stolsmo Hegeberg melengkapi kemenangan telak Potsdam menjadi 6-0. Potsdam naik ke peringkat kedua dengan poin 34 menggeser FFC Frankfurt dengan poin yang sama, namun Potsdam unggul produktivitas gol.

VFL Sindelfingen berhasil mengalahkan SC Bad Neuenahr dengan skor 3-1, Anna-Lena Vollmer membuka keunggulan Sindelfingen dimenit ke 12, lalu pemain tim U-19 Putri Jerman Fabienne Dongus menambah keunggulan Sindelfingen menjadi 2-0 pada menit ke 23 yang bertahan hingga jeda babak pertama. Bad Neuenahr memperkecil ketertinggalannya dimenit ke 76 lewat gol dari Leonie Maier. Sindelfingen melengkapi kemenangannya lewat gol dari Merza Julević pada menit ke 90.

Sementara itu, Bayern Munchen berhasil mengalahkan FSV Guttersloh dengan skor 2-0, Amber Brooks memecah kebuntuan Bayern pada menit ke 59, 1-0 Bayern Frauen unggul. Sarah Hagen menambah keunggulan dimenit ke 82 menjadi 2-0 hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini Bayern Frauen berada diperingkat ke 4 menggeser SC Freiburg.

Advertisements