Mencari Sosok Pelatih Baru untuk FFC Frankfurt


Setelah manajemen FFC Frankfurt memecat dua pelatihnya diantaranya Sven Kahlert September 2012 lalu dan Phillip Dahm yang baru saja dipecat. Kini Frankfurt tengah dipusingkan dengan masalah kepemimpinan di kubu tim utama FFC Frankfurt. Mereka sedang mencari pelatih baru yang akan diumumkan musim panas mendatang, untuk sementara posisi Phillip Dahm akan digantikan oleh Sascha Glass hingga akhir musim ini.

Terkait dengan hal tersebut, telah muncul beberapa kandidat yang sudah santer diberitakan beberapa waktu ini. Yang pertama adalah Milorad Pilipovic, saat ini ia melatih tim putri SC Freiburg dan musim ini Freiburg menempati lima besar di Frauen Bundesliga dan mencapai babak semifinal DFB Pokal, dan rumor seputar Pilipovic dengan Frankfurt sendiri sudah lama muncul namun ia menyatakan bahwa ia tetap bersama SC Freiburg musim depan.

vn-milorad_pilipovic

Kedua adalah Achim Feifel, ia adalah mantan pelatih dari Hamburg SV Frauen. Saat ini ia melatih klub Rusia, FC Rossiyanka. Ia membawa Rossiyanka hingga perempatfinal Liga Champions Wanita musim ini. Namun Rossiyanka harus takluk dari Wolsburg di babak perempatfinal.

km-achim-feifel1

Dan yang ketiga adalah Sissy Raith, ia adalah mantan pelatih dari FC Bayern Munich Frauen dari tahun 2004 hingga tahun 2008. Saat ini ia melatih timnas putri U-17 Azerbaijan.

 

17142104,16270167,dmData,Sissy Raith %281334258322381%29

Tetapi juga akan lebih penting lagi bahwa manajer FFC Frankfurt difokuskan  pada kualitas tim menjadi yang terbaik, kedepannya sosok pelatih baru kelak harus bisa menyingkirkan dia untuk membedakan kegiatan olahraga dengan tindakan kantor dari ruang ganti pemain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s