Musim lalu Birmingham Ladies berhasil menempati posisi kedua dibawah Arsenal Ladies dan juga runner up di Piala Continental 2012. Pada hari Minggu besok (21/4) Birmingham akan menjamu Lincoln Ladies di Stratford Town Football Club.

Sebelumnya Birmingham bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dalam laga perdana FA WSL, sedangkan Lincoln Ladies harus mengakui keunggulan Liverpool Ladies 1-0.

Birmingham sedang mengalami masa transisi setelah ditinggal sejumlah pemain andalannya Eniola Aluko dan juga Jodie Taylor, namun pelatih Birmingham Ladies David Parker yakin bahwa kehadiran sejumlah pemain muda di Birmingham Ladies mampu menggantikan peran dari kedua posisi yang ditinggalkan oleh Aluko dan Taylor.

Parker juga mengatakan bahwa timnya lebih pantas untuk meraih hasil yang lebih baik ketika menghadapi Chelsea akhir pekan lalu, juga anak asuhnya bermain dengan tempo berimbang di babak pertama dan saat babak kedua Birmingham bermain lebih impresif. Menghadapi Lincoln hari Minggu malam Parker yakin bahwa timnya akan meraih poin penuh ketikan menjamu Lincoln Ladies.

Advertisements