Preview Lain dari Pekan ke 19 Frauen Bundesliga


SGS Essen bertekad mengakhir lima hasil buruk mereka di Frauen Bundesliga ketika mereka akan menjamu peringkat kedua klasemen Frauen Bundesliga Turbine Potsdam pada hari Minggu (21/4) besok. Potsdam memiliki rekor pertemuan yang tidak terlalu bagus ketika bertandang ke markas Essen dalam pada musim lalu. Rekor pertemuan kedua tim ini adalah 17 kali, 13 diantaranya dimenangkan Potsdam, 2 kali dimenangkan oleh Essen dan 2 lainnya adalah berakhir seri. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh DFB TV mulai pukul 19.00 WIB.

bayern_frauen_GI_42227_p880722 Sedangkan Bayern Munich akan menjamu VFL Sindelfingen pada pekan ke 19 ini, Munich tetap akan mengincar kemenangan meskipun di partai sebelumnya mereka takluk 2-1 dari Wolfsburg di VFL Arena. Pada laga sebelumnya Bayern Frauen menang telak 4-0 di kandang Sindelfingen. Sindelfingen tidak akan diperkuat oleh Jana Spengler dan  Julia Schneider karena sedang menghadapi ujian untuk gelar “abitur”nya.

USV Jena bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka setelah menahan imbang Frankfurt 1-1 pada pertandingan sebelumnya di Ernst-Abbé-Sportfeld. Pada hari Minggu besok Jena akan menjamu penguni dasar klasemen Frauen Bundesliga FSV Guttersloh.  Pada pertemuan sebelumnya Jena menang tipis 1-0 dari Guttersloh.

Partai Bayer Leverkusen kontra VFL Wolfsburg baru akan digelar pada 1 Mei mendatang. Karena Wolfsburg akan menjalani partai leg kedua semifinal Liga Champions Wanita pada hari Minggu besok di Volkswagen Arena untuk menjamu Arsenal Ladies.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s