D1 Feminin: PSG Amankan Tiket Liga Champions Wanita Musim Depan


Dalam lanjutan pertandingan dari D1 Feminin, PSG pesta gol dengan menaklukkan Vendenheim dengan skor telak 11 gol tanpa balas Sabtu malam (20/4) di Stade Municipal Georges Lefèvre.

PSG membuka keunggulan lewat gol dari Kosovare Asllani pada menit ke 9 setelah memanfaatkan umpan dari Tobin Heath. Di menit ke 14 PSG menambah keunggulannya lewat gol kedua dari Kosovare Asllani setelah memanfaatkan umpan dari Kenza Dali. PSG mencetak gol ketiganya di menit ke 25 lewat gol dari Linda Bresonik. Tiga menit berselang Bresonik kembali menambah keunggulan bagi PSG dimenit ke 28 setelah memanfaatkan umpan dari Shirley Cruz. Sabrine Dellanoy menutup keunggulan PSG dibabak pertama pada menit ke 30 dengan skor 5-0 hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua tepatnya pada menit ke 51 Linda Bresonik mencetak hat trick sekaligus membawa PSG unggul dengan 6 gol. Di menit ke 71 giliran Kosovare Asllani mencetak hat tricknya dan membawa PSG unggul dengan 7 gol. Lindsey Horan mencetak gol pada menit ke 82, lalu Shirley Cruz menambah keunggulan PSG pada menit ke 85. Kosovare Asllani mencetak gol ke empatnya di menit ke 89 dan Lindsey Horan melengkapi pesta gol PSG dengan 11 gol tanpa balas di masa injury time.

Dengan hasil ini PSG semakin dekat untuk berlaga di ajang Liga Champions Wanita musim depan. Pekan depan PSG akan bertemu dengan Yzeure di babak perempat final Coupe De France pada hari Minggu (28/4) mendatang. Musim ini adalah performa terbaik bagi tim putri PSG setelah sebelumnya pada tahun 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s