Debut perdana Sascha Glass sebagai caretaker di FFC Frankfurt diawali dengan kemenangan 5-2 atas FCR Duisburg pada pekan ke 19 Frauen Bundesliga hari ini (21/4) di Stadion Am Brentanobad, Frankfurt Am Main, sekitar 2 ribu penonton memadati Brentanobad.

Saskia Bartusiak membuka keunggulan Frankfurt dimenit ke 8 melalui sundulannya. Pada menit ke 28 gelandang asal Australia Tameka Butt menambah keunggulan FFC Frankfurt menjadi 2-0 hingga jeda babak pertama.

FCR Duisburg memperkecil ketertinggalannya di menit ke 50 melalui gol dari Barbara Muller. Di menit ke 62 wasit menunjuk titik putih, dan Dzsenifer Marozsan sukses mengeksekusi penalti dan membawa Frankfurt memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Menit ke 67 Ana Maria Crnogorcevic menambah keunggulan FFC Frankfurt menjadi 4-1, lalu Duisburg kembali memperkecil defisit golnya melalui gol dari Barbara Muller dan Kozue Ando melengkapi kemenangan FFC Frankfurt di menit ke 70.

Hasil ini menjadi kemenangan penting bagi Frankfurt untuk menempel ketat Turbine Potsdam diposisi kedua klasemen Frauen Bundesliga untuk mengamankan Tiket ke Liga Champions Wanita musim depan.

Advertisements