Achim Feifel Tinggalkan FC Rossiyanka


Pelatih Rossiyanka, Achim Feifel resmi tinggalkan FC Rossiyanka terhitung hari ini (22/4) setelah ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Sebenarnya Feifel masih memiliki kontrak dengan juara Liga Rusia itu hingga Juni 2014, namun mantan pelatih HSV Frauen ini lebih memilih pergi. Sebelumnya Achim Feifel didatangkan dari HSV Frauen musim ini setelah HSV Frauen mengalami krisis keuangan.

 

Di Liga Champions Wanita musim ini Rossiyanka sukses menembus babak perempatfinal namun mereka harus takluk dari Wolfsburg dengan agregat 4-1. Belum ada rencana apapun dari Feifel setelah memilih meninggalkan Rossiyanka, namun kemungkinan ia akan kembali ke Jerman.

Sejak 18 April lalu, Achim Feifel disebut-sebut sebagai kandidat terkuat bursa pelatih baru di FFC Frankfurt musim depan, terutama setelah pernyataan dari manajer FFC Frankfurt Siegfried Dietrich dalam konferensi persnya setelah mengalahkan FCR Duisburg hari Minggu kemarin (21/4). Achim Feifel sendiri antusias apabila ada tawaran dari FFC Frankfurt nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s