FFC Frankfurt Tunda Pesta Wolfsburg


FFC Frankfurt berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen Frauen Bundesliga,  VFL Wolfsburg di pekan ke 20 Frauen Bundesliga pada hari Minggu (28/4) petang dengan skor 2-0 di Stadion Am Brentanobad yang disaksikan sekitar 3214 penonton ini.

Gol dicetak oleh Kerstin Garefrekes di menit ke 15 setelah memanfaatkan sepak pojok dari Dzsenifer Marozsan. Sembilan menit berselang, Wolfsburg memiliki peluang dari Anna Blasse. Sayangnya sepakan dari Blasse masih menyentuh mistar gawang dari Nadine Angerer. Di menit ke 31 Wolfsburg juga memiliki peluang dari Conny Pohlers namun masih melebar. Insiden terjadi 15 menit jelang jeda babak pertama dimana Nadine Angerer dan Svenja Huth saling berbenturan ketika menghalau serangan dari Wolfsburg. Akibatnya pertandingan terhenti selama 10 menit dan keduanya mendapatkan perawatan di lapangan, namun keduanya masih bisa melanjutkan pertandingan.

Di babak kedua, Frankfurt kembali unggul melalui gol dari Saskia Bartusiak di menit ke 49 setelah memanfaatkan sepak pojok dari Melanie Behringer, skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Frankfurt menunda pesta juara Wolfsburg karena jarak keduanya saat ini hanya 4 poin. Namun, Wolfsburg bisa memastikan gelar mereka apabila Wolfsburg mampu menundukkan Leverkusen pada hari Rabu (1/5) mendatang, mengalahkan Turbine Potsdam pada pekan depan (5/5) dan partai kandang menghadapi Bad Neunahr pada 12 Mei mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s