tumblr_mllyv7vWrG1qcz8udo2_1280Wolfsburg akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen Frauen di Haberland-Stadion dalam partai tunda pekan ke 19 Frauen Bundesliga pada hari Rabu (1/5) besok. Wolfsburg dituntut wajib menang di tiga laga sisa mereka di Frauen Bundesliga, dan Leverkusen menjadi ujian perdana bagi die Wolfinnen pada hari Rabu besok, terlebih setelah kekalahan 2-0 dari FFC Frankfurt pekan lalu di Stadion Am Brentanobad.

 

Diatas kertas, Wolfsburg jelas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas Leverkusen. Dalam laga sebelumnya Wolfsburg mampu melibas Leverkusen Frauen dengan skor telak 7-0 di VFL Arena.  Musim ini Wolfsburg juga berpeluang meraih tiga gelar yakni Frauen Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions Wanita.

Sayangnya Wolfsburg tidak akan diperkuat oleh Zsanett Jakabfi, sedangkan Leverkusen tidak akan diperkuat oleh Audrey Knopp karena cedera ligamen, Lisa Schwab yang harus menjalani operasi dan Carolin Simon yang mengalami cedera saat Leverkusen takluk dari Potsdam di Karli Stadion pekan lalu. Namun, Leverkusen bisa sedikit bernafas lega dengan Eunice Beckmann dan Isabelle Linden yang sudah bisa diturunkan sejak menghadapi Potsdam pekan lalu.

Advertisements