Turbine Potsdam masih menempel ketat FFC Frankfurt untuk meraih tiket Liga Champions Wanita musim depan setelah mengalahkan VFL Sindelfingen dengan skor telak 6-0 di Karli Stadium. Gol dari Potsdam dicetak oleh Ada Hederberg di menit ke 13 dan 57, Natasa Andonova di menit ke 18 dan 90 serta Tabea Kemme di menit ke 33 dan Patricia Hanebeck di menit ke 68.

 

Sementara itu Bad Neuenahr naik ke peringkat 5 setelah menang tipis 2-1 atas SGS Essen di partai tunda pekan ke 14 Frauen Bundesliga. Gol dari Bad Neuenahr dicetak oleh Celia Okoyino Da Mbabi pada menit ke 33 dan 42. Adapun gol dari SGS Essen dicetak oleh Linda Dallmann pada menit ke 71.

Sedangkan tim putri Bayern Munich mengamankan posisi ke 4 setelah menang dramatis 4-3 atas FF USV Jena. Bayern tertinggal lebih dulu di menit ke 12 lewat gol dari Amber Hearn, Bayern menyamakan kedudukan di menit ke 27 lewat gol dari Carina Wenninger kemudian berbalik unggul di menit ke 39 lewat gol dari Lena Lotzen, skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama. Di babak kedua Amber Hearn kembali menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke 50, namun Bayern Frauen kembali menambah golnya lewat Amber Brooks di menit ke 61 dan Sarah Hagen di menit ke 76. Jena kembali memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol dari Iva Landeka di menit ke 89.