FFC Frankfurt akan melakoni laga tandang terakhirnya musim ini dengan menghadapi Bad Neuenahr di Apollinaris Stadium pada hari Minggu (5/5) besok. Frankfurt berambisi itu meraih kemenangan tandang terakhir mereka musim ini untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions Wanita musim depan. Posisi Frankfurt belum sepenuhnya aman karena Potsdam masih menempet ketat dibawahnya Frankfurt.

 

Dibawah komando dari caretaker FFC Frankfurt Sascha Glass, Frankfurt sukses mengalahkan Duisburg dengan skor 5-2, Potsdam dengan skor 1-0 dan secara mengejutkan Frankfurt mampu menundukkan Wolfsburg dengan skor 2-0 di Brentanobad. Pertandingan besok juga merupakan pertandingan tandang perdana dibawah komando dari Sascha Glass. Tampaknya Sascha Glass masih belum mau menurunkan Lira Bajramaj dan Simone Laudehr setelah cedera panjang dari kedua pemain ini serta Sandrine Bretigny karena cedera otot.

Sementara Bad Neuenahr juga tidak bisa dianggap sebelah mata di tiga pertandingan terakhir, mereka mampu menundukkan Freiburg dengan skor telak 4-0, menundukkan Duisburg dengan skor 2-0 dan menundukkan Essen dengan skor 2-1 pada hari Rabu lalu.

Advertisements