SC Freiburg raih kemenangan tandang 2-1 atas USV Jena pada pekan ke 21 Frauen Bundesliga di Ernst-Abbe-Sportfeld. Gol dari Freiburg dicetak oleh Margarita Gidion di menit ke 20 dan Juliane Maier pada menit ke 25. Sedangkan gol dari Jena dicetak oleh Carolin Schiewe di menit ke 90.

SGS Essen meraih kemenangan tipis 2-1 dari VFL Sindelfingen di Essen Stadion. Sindelfingen unggul lebih dulu lewat gol dari Julia Schneider pada menit ke 19. Lalu Essen menyamakan kedudukan lewat gol dari Isabelle Wolf di menit ke 53 dan Linda Dallmann membuat Essen berbalik unggul di menit ke 64.

Bayer Leverkusen juga meraih kemenangan atas FSV Guttersloh dengan skor 3-0 Haberland-Stadion. Gol dari Leverkusen dicetak oleh Francesca Weber di menit ke 63, Isabelle Linden pada menit ke 76 dan Turid Knaak pada menit ke 84.

 

Sedangkan Bayern Munchen harus bermain imbang 2-2 dari FCR Duisburg di Sportpark Aschheim. Duisburg membuka keunggulan lebih dulu lewat gol dari Barbara Muller di menit ke 8. Munchen baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 41 lewat gol dari Lena Lotzen pada babak pertama. Di babak kedua Sarah Hagen membuat Bayern membalikkan keadaan di menit ke 67. Gülhiye Cengiz memaksa kedudukan berakhir imbang 2-2 pada menit ke 87.

Advertisements