U19: Juara Bertahan Swedia ditantang Jerman


Juara bertahan Kejuaraan Eropa Putri U19, Swedia bertemu dengan Juara Eropa U19 4 kali Jerman, Norwegia dan Finlandia di Grup B pada fase grup Kejuaraan Eropa Putri U-19.

 

Sedangkan Perancis akan bertemu tuan rumah Wales, Inggris dan juga Denmark di Grup A.  Laga Jerman kontra Swedia dipastikan akan menjadi laga yang paling ditunggu oleh para penggemar sepak bola wanita karena Swedia berambisi mempertahankan gelar juara Eropa U19nya serta Jerman juga menjadi salah satu lawan yang cukup kuat.

Swedia adalah juara bertahan dari Kejuaraan Eropa Putri U19 tahun lalu di Turki, dimana mereka menundukkan Spanyol di partai final dengan skor 1-0 setelah melewati babak perpanjangan waktu melalu gol dari Malin Diaz di menit ke 108.

Putaran final Kejuaraan Eropa Putri U19 akan digelar mulai 19 Agustus hingga 31 Agustus 2013 di Wales. Putaran final sendiri akan digelar di Llanelli, Carmarthen dan Haverfordwest sedangkan babak final dari Kejuaraan Eropa Putri U19 akan digelar di Llanelli’s Parc y Scarlets Stadium.

Berikut adalah hasil pengundian grup Kejuaraan Eropa Putri U19 tahun 2013 di Wales:

Group A: Wales, Denmark, Inggris, Perancis

Group B: Swedia, Finlandia, Jerman, Norwegia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s