SGS Essen Tanpa Melanie Hoffmann Musim Depan


SGS Essen resmi memutus kontrak dari pemain sekaligus kapten mereka, Melanie Hoffmann terhitung untuk musim depan seperti yang dilansir oleh NRZ. "Usianya hampir mencapai 40 tahun, performanya masih cukup bagus untuk pemain seusia Hoffmann. namun, tak seperti saat musim sebelumnya. karena itu kami harus membuat keputusan yang cukup berat sebagai klub.” kata pelatih Essen, Markus Hogner.

 

Kini, eranya Melanie Hoffmann sudah berakhir. Pemain yang berusia 38 tahun ini telah bergabung dengan SGS Essen sejak tahun 2005 silam. Ia telah tampil sebanyak 167 kali dengan mencetak 51 Gol. Anggota U19 putri Jerman, Linda Dahlmann siap menjadi suksesor dari Melanie Hoffmann musim depan sebagai centre midfield.

52901540_35888_p880722

Belum diketahui masa depan Melanie Hoffmann setelah meninggalkan Essen, apakah ia akan mengisi jabatan lain di SGS Essen atau pensiun dari sepak bola. Selama di Frauen Bundesliga, Melanie Hoffmann telah tampil sebanyak 250 laga bersama FCR Duisburg dan SGS Essen dengan mencetak 94 gol. Ia juga pernah menjadi bagian dari timnas putri Jerman. Melanie Hoffmann juga menjadi pahlawan kemenangan Essen ketika menundukkan Turbine Potsdam dengan skor 1-0 di Stadion Essen pada 21 April 2013 lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s