Tiga Harapan Dari Ralf Kellermann Di VW Arena


Bagi pelatih tim putri Wolfsburg Ralf Kellermann, laga terakhir dari Frauen Bundesliga kontra Bad Neuenahr pada hari Minggu (12/5) nanti adalah hari terbesar dalam sejarah tim putri Wolfsburg. Lebih spesial lagi karena mereka akan mengakhiri musim Frauen Bundesliga ini di Volkswagen Arena yang merupakan markas dari tim putra VFL Wolfsburg.

 

Setelah laga terakhir mereka nanti berakhir dan dilanjutkan oleh perayaan gelar perdana mereka di Frauen Bundesliga, Kellermann memiliki tiga harapan yaitu rekor jumlah penonton di VW Arena yang menyaksikan tim putri Wolfsburg berlaga, Kemenangan serta perayaan tanpa alkohol.

Lebih Banyak Penonton

Saat leg kedua semifinal Liga Champions Wanita, jumlah penonton yang memadati stadion Volkswagen Arena ini adalah mencapai 8700 orang. Kemungkinan jumlah penonton akan lebih banyak daripada saat leg kedua semifinal Liga Champions Wanita 21 April lalu karena pihak manajemen Wolfsburg hanya membanderol tiket masuk sebesar 6 euro, jika memiliki tiket dari tim putra Wolfsburg maka akan digratiskan untuk memasukin Volkswagen Arena. Tim Putri Wolfsburg akan melakukan promosi untuk menarik perhatian penonton lebih banyak pada hari Minggu nanti saat tim Wolfsburg putra menjamu Borussia Dortmund pada hari Sabtu (11/5) besok.

Kemenangan

Tentu saja skuad besutan Ralf Kellemann ini menginginkan kemenangan di laga terakhir mereka di Frauen Bundesliga kontra Bad Neunahr karena pekan sebelumnya mereka harus takluk 2-0 dari Turbine Potsdam di Karli Stadium. Itu berarti Kellermann ingin pengalaman positif dari dua partai final yang akan dijalaninya setelah musim Frauen Bundesliga usai terhitung kurang dari 9 hari lagi sebelum final DFB Pokal di Koln dan final Liga Champions Wanita di Stamford Bridge 4 hari kemudian.

Namun Wolfsburg harus menjalani pertandingan pamungkas mereka di Frauen Bundesliga tanpa kehadiran sejumlah andalan mereka, diantaranya adalah Annabell Jaeger karena cedera otot aduktor, dan Selina Wagner karena cedera ACL. Kabar terakhir menyebutkan bahwa kapten Nadine Kessler, Lina Magull, Lena Goessling, dan Viola Odebrecht sudah dapat diturunkan pada hari Minggu besok.

Membatasi Pesta

Wolfsburg menciptakan sejarah baru mereka dengan menjuarai Frauen Bundesliga untuk pertama kalinya, namun Ralf Kellermann menginstruksikan pemainnya untuk tidak melakukan pesta berlebihan termasuk menunda pesta alkohol hingga 14 hari kedepan. Karena mereka masih menjalani laga final DFB Pokal dan juga Liga Champions Wanita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s