PSG Gagal Melaju ke Final Coupe De France


PSG gagal melaju ke babak final Coupe De France setelah pada babak semifinal mereka harus takluk 2-0 dari AS Saint-Etienne di Stade Leon Nautin pada hari Sabtu (11/5).

 

Saint Etienne membuka keunggulan pada menit ke 28 lewat gol dari Audrey Chaumette yang memanfaatkan assist dari Caroline Pizzala, skor 1-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Les Parisiennes memiliki peluang pada menit ke 52 dari Kosovare Asllani yang memanfaatkan umpan dari Laure Boulleau namun masih bisa diamankan oleh kiper Etienne Méline Gérard, kemudian peluang dari Kenza Dali di tepi area penalti memanfaatkan bola dari Shirley Cruz namun tembakannya masih bisa diamankan oleh Meline Gerard.

Kemudian peluang dari PSG kembali datang melalui Kenza Dali, namun sayang tendangannya hanya membentur mistar gawang pada menit ke 54. Lalu peluang dari Sabrina Dellanoy memanfaatkan bola dari Laure Boulleau masih bisa dijangkau oleh Meline Gerard pada menit ke 67.

Lagi-lagi kerjasama yang baik antara Shirley Cruz, Lindsey Horan lalu diteruskan kepada Tobin Heath masih bisa diantisipasi oleh Meline Gerard pada menit ke 79. Petaka kembali datang di kubu PSG setelah Candice Gherbi membobol gawang Karina Benameur pada menit ke 83.

Dengan hasil ini Saint Etienne berhak melaju ke babak final Coupe De France, di babak Final nanti Saint Etienne akan berhadapan dengan pemenang antara Lyon kontra Montpellier yang baru akan bertanding pada hari Minggu (12/5) besok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s