Hasil Lengkap Dari Pekan 22 Frauen Bundesliga (12/5)


FFC Frankfurt 1-2 Bayern Munich

 

FFC Frankfurt harus merelakan tiket Liga Champions Wanita musim depan setelah mereka takluk 1-2 dari Bayern Munich pada pekan terakhir Frauen Bundesliga di Stadion Am Brentanobad. Gol dari Bayern dicetak oleh Sarah Hagen di menit ke 31 dan Lena Lotzen pada menit ke 41. Sedangkan gol dari FFC Frankfurt dicetak oleh Lise Overgaard Munk pada menit ke 86. Laga ini juga menjadi laga terakhir bagi Saki Kumagai, Nadine Angerer, Sandra Smisek dan Sandrine Brétigny yang akan meninggalkan FFC Frankfurt akhir musim ini, sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun dari Babett Peter yang ke 25.

 

FSV Guttersloh 0-2 Turbine Potsdam

Satu tiket Liga Champions Wanita musim depan akhirnya jatuh ke tangan Turbine Potsdam setelah menaklukkan FSV Guttersloh dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh  Jennifer Cramer pada menit ke 44 dan Yuki Ogimi pada menit ke 62. Hasil ini juga mempertegas Yuki Ogimi sebagai top skor Frauen Bundesliga musim ini sekaligus laga perpisahan baginya yang akan hijrah ke Chelsea Ladies musim depan.

FCR Duisburg 4-2 USV Jena

Duisburg juga meraih kemenangan pada laga pamungkas Frauen Bundesliga setelah menundukkan USV Jena dengan skor 4-2 di PCC Arena. Gol dari Duisburg dicetak oleh Vanessa Wahlen pada menit ke 3, dua gol dari Lieke Martens pada menit ke 10 dan 63 serta gol dari Gulhiye Cengiz pada menit ke 89. Sedangkan gol dari Jena dicetak oleh Susann Utes pada menit ke 38 dan Vivien Beil pada menit ke 59.

SC Freiburg 1-1 SGS Essen

Freiburg harus puas bermain imbang 1-1 kontra SGS Essen pada laga terakhir Frauen Bundesliga. Gol dicetak oleh Sylvia Arnold pada menit ke 8 dan Essen menyamakan kedudukan pada menit ke 33 lewat gol dari Charline Hartmann.

VFL Sindelfingen 2-2 Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen juga harus bermain imbang 2-2 kontra VFL Sindelfingen pada partai pamungkas Frauen Bundesliga. Sindelfingen unggul lebih dahulu lewat gol dari Merza Julevic pada menit ke 12, kemudian Merle Barth menyamakan kedudukan pada menit ke 15. Leverkusen berbalik unggul lewat gol dari Carolin Simon pada menit ke 67, namun Nicole Loipersberger kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 85.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s