Sandra Smisek Kritik FFC Frankfurt


Pasca kekalahan 1-2 dari Bayern Munich membuat FFC Frankfurt harus merelakan 1 tempat Liga Champions Wanita kepada Turbine Potsdam. Pemain senior, Sandra Smisek mengkritik suasana yang menimpa FFC Frankfurt saat ini.

 

Pemain berusia 35 tahun ini resmi meninggalkan FFC Frankfurt setelah ia tak memperpanjang masa baktinya bersama Die Frankfurterinnen, ia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Hal ini terjadi karena setelah delapan tahun mengabdi bersama FFC Frankfurt ia mengakhiri kariernya pada hari Minggu (12/5) ini, jengkel namun berlebihan mengenai pengadopsian sikap di klub.

Seperti yang dilansir oleh Bild, Smisek mengatakan: "Itu bahkan tidak dirilis oleh klub, bahwa aku akan mengakhiri karir sepak bolaku hari ini. akhir yang sangat menyakitkan bagiku!”.

Mengenai kegagalan FFC Frankfurt berlaga di  Liga Champions Wanita, ia menyalahkan filosofi yang ada di klub saat ini . "Aku tidak paham politik pribadi yang ada di FFC. Kami  hanya merekrut pemain internasional. Tapi, hanya yang telah memiliki nama, tidak untuk memenangkan pertandingan. Kami mengalami banyak perubahan pelatih, namun tidak berbicara untuk konsep untuk masa depan tim”, kritik Smisek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s