Siegfried Dietrich Tolak Kritikan Sandra Smisek


Manajer FFC Frankfurt Siegfried Dietrich buka suara terkait kritikan dari Sandra Smisek pasca kekalahan menyakitkan 2-1 atas Bayern Munich di laga terakhir Frauen Bundesliga, kemarin (12/5). Kegagalan ini meninggalkan masalah besar bagi kubu FFC Frankfurt termasuk buruknya manajemen klub.

 

"Saya harus tegas menolak tuduhan tersebut. Saya punya apapun untuk siapa saja yang mencela saya di sana. Kita tahu apa yang kita lakukan", kata Dietrich, mengomentari sikap para pemain yang telah meninggalkan lapangan setelah frustasi dikalahkan Bayern Munich 2-1 di Brentanobad kemarin.

Terutama Smisek yang baru saja mengakhiri kariernya, "Aku tidak mengerti politik personal yang ada di FFC Frankfurt". Beberapa tahun lalu adalah hal yang paling menentukan di tim nasional. Tidak begitu, bahwa Anda mengambil sepuluh pemain internasional dan kemudian menang. Itu juga tidak memiliki campuran, "kata Smisek.

"Kami telah menduduki 3 posisi sekaligus, namun kita hanya memiliki dua bek tengah. Kita melakukan tiga pergantian pelatih, namun tidak satupun yang berbicara mengenai konsep kedepannya. Itu patut dipertanyakan". Jelas Smisek.

Smisek menerima dukungan dari beberapa pemain saat ini, termasuk Kim Kulig. "Kami memiliki tiga pelatih di musim ini. Hal ini menunjukkan bahwa karena ada sesuatu yang salah. Di luar tim memang ada banyak masalah", kata Kim Kulig.

sumber: sport1.de

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s