Juara Frauen Bundesliga musim ini VFL Wolfsburg harus kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Alexandra Popp pada Final DFB Pokal pada 19 Mei mendatang, setelah mengalami cedera ligamen luar saat menghadapi Bad Neuenahr kemarin (12/5) yang memastikan Die Wolfinnen menjadi jawara Frauen Bundesliga musim ini.

 

Selain itu Alexandra Popp juga diragukan untuk tampil menghadapi Lyon pada 23 Mei mendatang di Stamford Bridge pada final Liga Champions Wanita. Bagi pelatih VFL Wolfsburg, Ralf Kellermann hal ini jelas pukulan telak bagi Die Wolfinnen apalagi menghadapi dua pertandingan yang sangat menentukan bagi Wolfsburg.

Wolfsburg juga harus kehilangan Viola Odebrecht karena akumulasi kartu pada final Liga Champions Wanita karena saat pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions Wanita kontra Arsenal, Odebrecht kembali mendapatkan kartu kuning.

Selain Odebrecht dan Popp, Wolfsburg juga tidak akan diperkuat oleh Zsanett Jakabfi, Selina Wagner, dan Rebecca Smith menghadapi final DFB Pokal  kontra Turbine Potsdam pada 19 Mei akhir pekan ini serta final Liga Champions Wanita menghadapi Lyon pada 23 Mei mendatang.

Advertisements