Tim peringkat ke 5 klasemen akhir Frauen Bundesliga akhir musim ini SC Freiburg ditinggalkan oleh sejumlah kuartetnya di akhir musim kompetisi Frauen Bundesliga. Diantaranya adalah Marina Makanza, Selina Nowak, dan Selina Buhler serta asisten pelatih Bernd Lupfer.

Selain itu, Freiburg juga ditinggalkan oleh pelatihnya Milorad Pilipovic, serta asistennya Bernd Lupfer.

Selama berkontribusi bersama Freiburg duo Milorad Pilipovic dan Bernd Lupfer telah membawa Freiburg promosi ke divisi utama Frauen Bundesliga musim 2010/2011, musim berikutnya Freiburg finis di posisi 8 dan musim ini secara mengejutkan Freiburg finis di 5 besar.

Sementara itu Marina Makanza telah bergabung dengan SC Freiburg selama kurang lebih 3 tahun, musim ini ia mencetak 3 gol. Striker berusia 21 tahun ini akan kembali ke Perancis musim depan, ini menjadi salah satu kehilangan terbesar bagi Freiburg.

Selina Buhler akan kembali ke kampung halamannya di Waldstetten, pemain berusia 18 tahun ini telah memperkuat tim reserves SC Freiburg sebanyak 8 kali.

Sedangkan Selina Nowak telah memperkuat SC Freiburg selama 41 kali, belum diketahui dimana ia akan berlabuh musim depan.

Advertisements