Duel papan atas terjadi di midweek NWSL, Portland Thorns akan menjamu Sky Blue FC pada hari Kamis malam (16/5) atau Jumat pagi (17/5) waktu Indonesia di JELD-WEN Field.

Laga ini akan menentukan siapa yang paling pantas untuk menduduki puncak klasemen NWSL musim ini, ini juga merupakan laga kandang kedua bagi Portland Thorns musim ini.

Thorns juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka musim ini setelah menundukkan Chicago Red Stars pekan lalu dengan skor 2-0 melalui gol dari Alex Morgan dan Allie Long. Selain itu mereka memiliki sektor pertahanan terbaik yang dihuni oleh Rachel Buehler, Marian Dougherty, Nikki Mashall and Kat Williamson dan penjaga gawang Karina LeBlanc.

Sky Blue merangkak naik ke posisi 2 klasemen NWSL 2013 setelah mengalahkan Seattle Reign dengan skor 2-0 pekan lalu dimana Danesha Adams dan Lisa De Vanna menjadi pencetak gol kemenangan bagi Sky Blue. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga bagi Sky Blue setelah mencatatkan hasil 1 kali imbang dan 1 kali kalah musim ini.

Laga ini akan disiarkan secara langsung pada hari Jumat, mulai pukul 09.30 WIB di kanal resmi NWSL di youtube.

Advertisements