Portland Thorns akan melakoni laga kandang ketiganya dengan menghadapi Washington Spirit pada hari Minggu Malam (19/5) atau Senin pagi (20/5) waktu Indonesia di JELD-WEN Field.

Pada laga midweek yang baru saja digelar 1 hari sebelumnya Thorns dipaksa menyerah 1-0 dari Sky Blue FC. Sedangkan Washington Spirit meraih kemenangan perdananya dengan menekuk Seattle Reign dengan skor 4-2.

Dari kubu Spirit sendiri Tiffany McCarty mencetak gol keduanya musim ini sedangkan Victoria Huster dan Ali Krieger mencetak gol perdananya musim ini. Lalu gelandang andalan Kanada, Diana Matheson melanjutkan penampilan impresifnya dengan menyumbang 1 gol dan 1 assist saat menaklukkan Seattle Reign.

Sedangkan Portland Thorns ingin bangkit saat menjamu Washington Spirit apalagi laga ini disaksikan dihadapan pendukungnya sendiri pada hari Minggu malam besok atau Senin Pagi.

Pada pertemuan sebelumnya di Marryland Soccerplex, Alex Morgan dan Nikki Washington membawa Thorns menang tipis 2-1 dari Spirit pada pekan ke 4 NWSL sebelumnya.

Laga ini akan disiarkan secara langsung pada hari Senin (20/5) mulai pukul 04.00 WIB di kanal resmi NWSL di youtube.

Advertisements