Arsenal, Liverpool dan Lincoln Melaju ke Semifinal Piala Continental


Arsenal Ladies 4-2 Bristol Academy

Arsenal yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Continental melaju ke babak semifinal setelah menaklukkan Bristol dengan skor 4-2 pada hari Minggu (19/5). Gol dari Arsenal Ladies dicetak oleh Ellen White yang memanfaatkan umpan dari Jordan Nobbs, kemudian Jordan Nobbs yang memanfaatkan assist dari Gemma Davison, Danielle Carter serta gol dari Kim Little hasil kerjasama dari Steph Houghton, Jordan Nobbs dan Gemma Davison. Dari Bristol, gol dicetak oleh Nicola Watts dan Ellen Curson.

Chelsea Ladies 0-4 Liverpool Ladies

Di hari yang sama, Chelsea Ladies harus dipermalukan oleh Liverpool Ladies pada laga terakhir penyisihan Piala Continental dengan skor 4-0. Dua gol dicetak oleh Natasha Dowie, sedangkan sisanya dicetak oleh gelandang U-20 Jerman Nicole Rolser dan Fara Williams. Dengan demikian Liverpool berhak melaju ke babak semifinal Piala Continental.

Birmingham City Ladies 1-1 Lincoln Ladies

Lincoln berhak melaju ke babak semifinal Piala Continental setelah di pertandingan terakhir penyisihan grup sukses menahan imbang Birmingham City dengan skor 1-1. Gol dari Birmingham dicetak oleh Rachel Williams dan gol dari Lincoln dicetak oleh Jo Potter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s