Portland Thorns dan Sky Blue Raih Kemenangan


Portland Thorns 2-0 Washington Spirit

Portland Thorns bangkit dari kekalahan mereka saat midweek NWSL setelah mengalahkan Washington Spirit dengan skor 2-0 di JELD-WEN Field pada Senin pagi (20/5).

Gol dari Portland Thorns dicetak oleh Christine Sinclair pada menit ke 41 memanfaatkan assist dari Allie Long. Alex Morgan memperbesar keunggulan Thorns menjadi 2-0 pada menit ke 86 memanfaatkan assist dari Courtney Wetzel.

 

Seattle Reign 0-3 Sky Blue FC

Sky Blue melanjutkan tren positif mereka setelah menundukkan tim dasar klasemen NWSL Seattle Reign dengan skor telak 3-0 di Starfire Stadium pada hari yang sama. Striker asal Australia Lisa De Vanna membuka keunggulan Sky Blue pada menit ke 9 memanfaatkan umpan dari Caitlin Foord. Di babak kedua Sky Blue memperbesar keunggulan pada menit ke 78 melalui gol dari Sophie Schmidt, Sky Blue melengkapi kemenangannya pada menit ke 86 lewat gol dari Taylor Lytle memanfaatkan assist dari Kelley O’Hara.

Hasil ini membuat Sky Blue bertahan dipuncak klasemen dan Portland Thorns bertahan di peringkat 2 klasemen NWSL dengan poin sama 16 poin. Sedangkan Washington Spirit berada di peringkat ke 6 dan Seattle Reign berada di peringkat terbawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s