Silvia Neid Rilis 28 Pemain Untuk Piala Eropa 2013


Hari ini( (21/5) pelatih timnas putri Jerman Silvia Neid resmi merilis 28 nama untuk dibawa pada ajang Piala Eropa Putri 2013 di Swedia pada 10 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Kejutan terjadi saat Silvia Neid memasukkan nama kapten tim putri U-19 Melanie Leupolz untuk persiapan Piala Eropa 2013 mendatang.

Leupolz memang tampil sangat mengesankan disepanjang kualifikasi Kejuaraan Eropa putri serta membawa U19 Jerman lolos ke kejuaraan Eropa putri U19 di Wales Agustus mendatang, serta membawa Jerman menjadi runner up di Piala Dunia Wanita U-20 di Jepang tahun lalu.

Mengenai pemanggilan Melanie Leupolz ke tim senior Jerman, Neid punya respon positif “Melanie sudah tampil sangat baik di Piala Dunia Wanita U20 di Jepang. Ini adalah pemain yang sangat potensial. saya ingin melihatnya sekarang dalam lingkaran tim senior Jerman dan melihat bagaimana ia dapat menunjukkan performanya tim. Apakah itu akan cukup untuk Piala Eropa nanti, Anda tidak bisa mengatakannya sebagai pemain yang perspektif tapi sudah jelas bagi kami.” Jelas Neid seperti yang dilansir oleh situs DFB.

Selain itu Fatmire Lira Bajramaj dan Simone Laudehr juga termasuk dalam skuad timnas Jerman untuk skuad Piala Eropa Putri 2013 nanti di Swedia setelah sekian lama absen karena cedera. Serta Verena Faisst yang beberapa hari yang lalu di diagnosis menderita demam glandular beberapa hari yang lalu.

Skuad Resmi Untuk Piala Eropa 2013 Akan Diumumkan Sebelum Laga Kontra Jepang

Training camp menjelang Piala Eropa Putri 2013 akan digelar mulai 2 Juni hingga 8 Juni di Kaiserau yang terbagi dalam dua sesi dan akan dimulai kembali pada 12 Juni. Kemudian Jerman akan menjalani partai ujicoba melawan Skotlandia pada 15 Juni di Stadion Essen, lalu menghadapi Kanada pada 19 Juni di Paderborn. Persiapan ini dilengkapi dengan tiga sesi pelatihan yang dimulai pada 24 Juni dan berlangsung selama sepuluh hari.

Terakhir Jerman akan bertanding  melawan juara dunia Jepang pada tanggal 29 Juni di Allianz Arena. Kemudian 20 skuad Jerman akan terbang ke Swedia yang dijadwalkan pada 7 Juli di Munich.

20 Skuad resmi untuk Piala Eropa 2013 akan diumumkan sebelum laga kontra Jepang di Munich termasuk 3 Kiper.

Berikut adalah 28 Skuad Timnas Putri Jerman untuk persiapan Piala Eropa 2013 di Swedia:

Kiper: Nadine Angerer (FFC Frankfurt), Almuth Schult (SC 07 Bad Neuenahr), Kathrin Langert (FC Bayern Munich), Laura Benkarth (SC Freiburg).

Bek: Saskia Bartusiak (FFC Frankfurt), Linda Bresonik (PSG), Jennifer Cramer (Turbine Potsdam), Josephine Henning (VFL Wolfsburg), Annike Krahn (PSG), Leonie Maier (SC 07 Bad Neuenahr), Babett Peter (FFC Frankfurt), Bianca Schmidt (FFC Frankfurt), Luisa Wensing (VFL Wolfsburg).

Tengah: Fatmire Bajramaj (FFC Frankfurt), Simone Laudehr (FFC Frankfurt), Verena Faisst (VFL Wolfsburg), Lena Goessling (VFL Wolfsburg), Svenja Huth (FFC Frankfurt), Nadine Kessler (VFL Wolfsburg), Melanie Behringer (FFC Frankfurt), Melanie Leupolz (SC Freiburg), Viola Odebrecht (VFL Wolfsburg).

Penyerang: Alexandra Popp (VFL Wolfsburg), Celia Okoyino Da Mbabi (SC 07 Bad Neuenahr), Anja Mittag (LDB FC Malmo), Dzsenifer Marozsan (FFC Frankfurt), Lena Lotzen (FC Bayern Munich).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s