Jelang final Liga Champions Wanita di Stamford Bridge pada Jumat dinihari (24/5) mendatang, Lyon harus dipusingkan dengan absennya penyerang andalan mereka Laetitia Tonazzi. Striker berusia 32 tahun ini harus absen di partai final di Stamford Bridge karena mengalami cedera betis.

Tonazzi mengalami cedera betis saat Lyon mengalahkan Arras dengan skor 9-0 dalam lanjutan Liga Perancis pekan lalu, setelah Tonazzi membawa Lyon unggul 6-0.

Namun Lara Dickenmann yang juga menjalani masa pemulihan dari betis dipastikan dapat tampil di partai final kontra Wolfsburg Jumat dini hari.

Alexandra Popp Dipastikan Bisa Tampil di Final

Sementara itu dari VFL Wolfsburg, striker andalan mereka Alexandra Popp yang sebelumnya mengalami cedera ligamen luar saat menghadapi Bad Neuenahr di partai terakhir Frauen Bundesliga dipastikan bisa tampil saat partai final.

Hal ini disampaikan langsung oleh Alexandra Popp seperti yang dilansir oleh WAZ Online, “Rehabilitasi berjalan dengan sangat baik, namun apakah cukup untuk bisa kembali ke starting line-up. kita harus menunggu.” kata Popp. Cedera dari Alexandra Popp sendiri sudah lebih dari satu minggu, namun dari hasil rehabilitasi kemarin menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Keduanya sudah terbaik ke London pada hari ini untuk menghadapi partai final di Stamford Bridge Jumat dini hari (24/5) mendatang.

Advertisements