Eric Saade Rilis Lagu Resmi Piala Eropa Wanita 2013


Penyanyi pop asal Swedia Eric Saade resmi meluncurkan lagu resmi untuk Piala Eropa Wanita 2013 yang akan dihelat di Swedia Juli mendatang bersama Stefan Örn, Pia Sundhage, serta empat pemain dari Tyreso FF Kirsten van de Ven, Line Røddik Hansen, Verónica Boquete dan Lisa Dahlqvist.

Lagu ini berjudul Winning Ground, Winning Ground sendiri merupakan slogan dari Piala Eropa Wanita 2013 di Swedia dan slogan ini juga digunakan sebagai judul lagu resmi untuk event ini.

Bintang pop Swedia Eric Saade ini juga sudah meluncurkan lagu resmi Piala Eropa ini pada hari Senin (27/5) di Friends Arena, Solna. Ia juga akan tampil dalam upacara penutupan Piala Eropa Wanita 2013 pada 28 Juli mendatang. Stefan Örn yang merupakan keponakan dari pelatih timnas putri Swedia Pia Sundhage ini juga turut membantu dalam penulisan lirik lagu “Winning Ground” ini.

Piala Eropa Wanita 2013 sendiri akan berlangsung mulai 10 hingga 28 Juli mendatang di Swedia. Grup A akan mempertemukan tuan rumah Swedia, Italia, Finlandia dan Denmark. Sedangkan Grup B akan mempertemukan juara bertahan Jerman dengan Islandia, Belanda dan Norwegia. Grup maut terjadi di Grup C dimana Inggris, Perancis, Spanyol dan Rusia akan saling berhadapan.

Lagu Winning Ground sendiri akan tersedia di iTunes dan Spotify pada hari Selasa besok (28/5).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s