Dimana Celia Okoyino Da Mbabi Akan Berlabuh ?


Seperti yang kita ketahui bersama, Celia Okoyino Da Mbabi resmi meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya selama ini yakni SC 07 Bad Neuenahr. Pernyataan itu juga sudah resmi dirilis melalui Facebook pribadinya yang menyatakan bahwa dirinya sangat berat untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan kariernya. Krisis keuangan yang melilit Bad Neuenahr menjadi penyebab utama Okoyino Da Mbabi hengkang dari Bad Neuenahr.

Pemain yang sudah memiliki 76 caps di timnas putri Jerman ini tengah menatap masa depannya setelah lepas dari Bad Neuenahr. Kabarnya ia akan mencoba peruntungan barunya di luar Jerman.

Soal dimana Okoyino Da Mbabi akan berlabuh, PSG sudah lama gencar untuk merekrut pemain berusia 24 tahun ini musim depan. Plus PSG juga tampil di Liga Champions Wanita musim depan. Pihak PSG sendiri juga menginginkan 1 pemain lagi yang berasal dari Jerman, sebelumnya PSG sudah mengikat kontrak dengan Annike Krahn serta Linda Bresonik musim 2012/2013.

Hasilnya pun tak sia-sia, PSG mampu menduduki posisi kedua di Liga Perancis serta berhak untuk mengikuti kompetisi Liga Champions Wanita musim depan. Disebut-sebut PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun ini.

Selain itu FFC Frankfurt, Bayern Munich, Turbine Potsdam dan VFL Wolfsburg juga berminat untuk mendatangkan Celia Okoyino Da Mbabi. Kabarnya jika eks pelatih dari Bad Neuenahr Colin Bell sepakat meneken kontrak bersama FFC Frankfurt kemungkinan besar Celia Okoyino Da Mbabi akan dibawa oleh Bell untuk memperkuat Die Frankfurterinnen.

Namun tidak ada ketertarikan dari VFL Wolfsburg untuk Okoyino Da Mbabi sejauh ini, karena menurut pihak Wolfsburg gaya bermain Okoyino Da Mbabi tak sesuai dengan taktik Ralf Kellermann. Kemudian Bayern Munich juga tak ketinggalan untuk mengejar pemain yang dijuluki "goal machine" ini, namun tak ada keterangan resmi dari pihak Turbine Potsdam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s