Liverpool Ladies 3-2 Lincoln Ladies

Liverpool Ladies menempel ketat Lincoln Ladies di papan atas setelah mengalahkan Lincoln Ladies dengan skor ketat 3-2 pada hari Rabu (29/5). Lincoln membuka keunggulan melalui gol dari Carla Cantrell pada menit awal babak pertama, kemudian Natasha Dowie membuat skor menjadi imbang 1-1. Kemudian Liverpool berbalik unggul melalui gol bunuh diri dari Bonnie Horwood. Gol dari Louise Fors membuat Liverpool unggul 3-1 memanfaatkan assist dari Nicole Rolser, kemudian 15 menit berselang gol dari Precious Hamilton membuat kedudukan menjadi 2-2.

Bristol Academy Ladies 2-3 Arsenal Ladies

Arsenal Ladies raih kemenangan perdana mereka di FA WSL musim ini setelah menundukkan pemuncak klasemen sementara FA WSL Bristol Academy Ladies dengan skor 3-2.  Gol dari Stephanie Houghton dan Kim Little membawa Arsenal Ladies unggul di babak pertama. Natalia memperkecil defisit gol dari Bristol Academy Ladies di babak kedua, kemudian Gilly Flaherty memperbesar keunggulan Arsenal Ladies menjadi 3-1. Corinne Yorston kembali memperkecil defisit gol dari Bristol Academy Ladies 10 menit sebelum laga usai melalui titik penalti.

 

Everton Ladies 2-2 Doncaster Rovers Belles

Everton harus bermain imbang 2-2 ketika menghadapi tim dasar klasemen Doncaster Rovers. Everton unggul lebih dulu di awal babak kedua melalui gol dari Nikita Parris kemudian Doncaster menyamakan kedudukan melalui gol dari Victoria Williams. Everton unggul 2-1 melalui gol dari pemain pengganti Chantelle Boye-Hlorkah. Lalu Doncaster kembali menyamakan kedudukan melalui gol dari Cheryl Foster.

Advertisements