Wolfsburg Putri Segera Miliki Markas Baru


VFL Wolfsburg saat ini tengah berbenah, tim putri VFL Wolfsburg akan segera memiliki stadion yang baru serta memiliki tempat latihan yg lebih bagus. Pembangunan akan berlangsung selama 12 bulan kedepan. Kabarnya pembangunan fasilitas baru dari VFL Wolfsburg ini menghabiskan dana sebanyak 26,8 Juta Euro. Pengerukan tanah berlangsung secara simbolis pada hari Jumat (31/5) ini.

“Pembangunan stadion dilakukan setelah kesuksesan dari tim putri Wolfsburg persis karakter yang tepat. Pada saat yang sama fasilitas baru meningkatkan aller Park secara keseluruhan”, kata Walikota Wolfsburg Klaus Mohr seperti yang dilansir Framba.

Stadion baru dari tim putri VFL Wolfsburg ini akan menampung sebanyak 5200 penonton yang akan dipakai pada musim 2014/2015 mendatang. Die Wolfinnen juga satu markas dengan tim putra U23 dari Wolfsburg.

Stadion baru dari tim putri Wolfsburg ini mencakup dari rekaman serta Stadion penonton juga Fasilitas untuk pasokan makanan, serta ruang kerja perwakilan media dan staf sepak bola VfL Wolfsburg GmbH, Luasnya sekitar 900 meter persegi. Diharapkan pembangungan markas baru tim putri Wolfsburg ini membawa daya tarik buat penggemar Wolfsburg dan juga tim tamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s