Colin Bell Pelatih Baru FFC Frankfurt


Teka teki seputar siapakah pelatih baru FFC Franfurt musim depan akhirnya terjawab sudah. Dalam konferensi pers yang digelar sore tadi (6/6), manajemen FFC Frankfurt melalui manajer Siegfried Dietrich resmi menunjuk pelatih asal Inggris Colin Bell untuk menangani Saskia Bartusiak cs musim depan.

Pelatih berusia 51 tahun ini akan dikontrak bersama FFC Frankfurt selama dua tahun atau hingga Juni 2015 mendatang dan siap membawa FFC Frankfurt kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya Bell merupakan pelatih dari SC 07 Bad Neuenahr, namun karena Bad Neuenahr mengalami krisis finansial Bell memilih untuk meninggalkan Neuenahr.

Sebelum menjadi pelatih, Colin Bell juga merupakan salah satu pesepakbola asal Inggris. Bell mengawali karier sepak bolanya bersama Leicester City. Beberapa tahun kemudian, Colin Bell memilih hijrah ke Jerman dengan berkarier bersama TuS Schloss Neuhaus dan FSV Mainz 05.

Karier kepelatihan Bell berawal dari TuS Koblenz, FC Koln, Waldhof Mannheim dan Preussen Muenster. Pada 2006 silam ia kembali ke TuS Koblenz, do,ama ia sukses menjadi pelatih tim junior disana.

Untuk melatih tim sepak bola wanita, Bell sudah memiliki pengalaman selama dua tahun bersama SC 07 Bad Neuenahr sejak tahun 2011 silam. Selama di Bad Neuenahr, ia sukses membawa Celia Okoyino Da Mbabi cs finis di urutan ke 7 Frauen Bundesliga.

Kai Rennich tetap akan menjadi asisten dari Colin Bell, serta Sascha Glass menangani tim reserves dari FFC Frankfurt. Untuk pelatih kiper masih akan ditangani oleh Andre Wachter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s