Alisa Vetterlein Pertimbangkan Untuk Meninggalkan Wolfsburg


Treble winners sudah diraih oleh Wolfsburg akhir musim ini, ini juga menjadi pencapaian terbaik bagi Wolfsburg termasuk bagi kiper utamanya saat ini Alisa Vetterlein. Namun, Alisa Vetterlein menyadari bahwa kemungkinan ia tidak akan menjadi kiper utama lagi di Wolfsburg untuk musim depan.

Dilansir WAZ Online, Alisa Vetterlein mulai memikirkan untuk meninggalkan Wolfsburg dan mencari klub baru, idak hanya karena ketatnya persaingan di semua tim Frauen Bundesliga saat ini. WAZ Online juga melaporkan bahwa Bayer Leverkusen menjadi opsi baru untuk Alisa Vetterlein, selain itu berkarier di luar negeri misalnya seperti di Swiss juga menjadi daya tarik bagi kiper berusia 25 tahun ini.

Musim depan Wolfsburg memiliki kiper baru, ia merupakan kiper kedua dari timnas putri Jerman yakni Almuth Schult yang didatangkan dari Bad Neuenahr dan diklaim akan menjadi kiper utama Wolfsburg musim depan. Mengenai masa depan Alisa Vetterlein Ralf Kellermann mulai berkomentar "Saya juga akan senang jika Alisa bertahan. Karena itu pertanyaannya saat ini adalah, apakah Jana Burmeister yang sebelumnya kiper kedua kami akan meninggalkan Wolfsburg atau tidak ?"

Untuk Merle Frohms sudah dipastikan bertahan karena ia merupakan salah satu kiper masa depan Wolfsburg dan Jerman, namun Frohms tetap akan diberikan kesempatan untuk tampil pada laga ujicoba mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s