Portland Thorns Menang Dramatis Atas Kansas City


Portland Thorns secara dramatis menang atas tamunya Kansas City di Jeld-Wen Field. Skor 4-3 mengakhiri laga yang disaksikan sebanyak 10.880 penonton itu dalam lanjutan NWSL pada hari Jumat siang (7/6).

Thorns sendiri membuka keunggulan melalui gol dari Alex Morgan pada menit ke 13 memanfaatkan bola dari Becky Edward. Thorns kembali menambah keunggulan mereka melalui gol dari Courtney Witzel pada menit ke 20 memaksimalkan sepak pojok dari Marian Dougherty.

Wasit menunjuk titik putih untuk Kansas City setelah Renae Cuellar dijatuhkan di kotak terlarang oleh Becky Edward dan Lauran Cheney sukses mengeksekusi penalty pada menit ke 34, skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Dani Foxhoven membawa Thorns memperbesar keunggulannya pada menit ke 48 memanfaatkan bola panjang dari Alex Morgan. Kansas City kembali memperkecil defisit golnya pada menit ke 56 lewat gol kedua dari Lauren Cheney.

Thorns kembali memperbesar keunggulannya pada menit ke 66 melalui gol kedua dari Alex Morgan, memanfaatkan crossing dari Christine Sinclair. Erika Tymrak kembali memperkecil defisit gol dari Kansas City pada menit ke 81. Skor 4-3 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Portland Thorns masih berada diurutan kedua dengan 22 poin, sedangkan Kansas City berada diurutan ke 5 dengan 10 poin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s