Isabelle Linden: "Saya Bersyukur Berada Disini"


169809306_43966_p880722

Sebenarnya 2 April silam Isabelle Linden pernah diberi kesempatan oleh Silvia Neid untuk memperkuat timnas senior Jerman kontra AS di Offenbach pada 5 April lalu. Namun, cedera yang menghantam Linden membuatnya harus mengubur impiannya untuk memperkuat Die Frauen Nationalmannschaft. Kini Isabelle Linden memanfaatkan kesempatan ini untuk berjuang meraih satu tempat untuk memperkuat Jerman di Piala Eropa 2013 di Swedia.

"Saat itu saya benar-benar hampir menangis," kata Linden yang lahir di Koln kepada DFB. Nama Isabelle Linden kembali muncul dari 28 pemain yang dirilis oleh Silvia Neid setelah Viola Odebrecht mengalami cedera meniskus dan tak bisa memperkuat Jerman di Piala Eropa 2013. Pengumuman itu dirilis sebelum pemain berusia 22 tahun ini hendak berlibur ke Spanyol. "Fakta bahwa saya masih menjadi pilihan di skuad Jerman, awalnya saya tidak berharap untuk itu." tegas Linden.

Linden masih memiliki peluang untuk menjadi 23 nama yang akan dibawa oleh Silvia Neid untuk memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2013 pada 20 Juni mendatang, namun semua keputusan ada di tangan Silvia Neid. "namun, saya bersyukur karena bisa berada di sini. Ini adalah situasi yang indah. Jika itu tidak cukup, maka itu adalah motivasi lebih untuk bekerja pada diri saya sendiri serta meningkatkan diri."

Dia memiliki kenangan baik di Sportschule Kaiserau, dimana latihan persiapan Piala Eropa 2013  pertama terjadi. Ketika ia bermain untuk tim junior, ia bertemu dengan seorang pemain, yang juga satu tim dengannya di timnas Jerman yaitu Lira Bajramaj. Pertama, ia hanya ingin meminta tanda tangan dari Lira, namun siapa sangka sebuah persahabatan yang nyata telah terjadi dari awal pertemuan pertama mereka. "Kami sekarang telah melakukan kontak selama bertahun-tahun, ia sering membantu saya dengan pengalaman yang ia miliki, dan sekarang kami berada disini dalam sebuah tim. itu hebat." Demikian pemain kelahiran Koln, 15 Januari 1991 ini.

Keluarga Linden yang berada di Hürth juga sangat bangga dengan "Bella", yang telah berjuang kembali setelah kemunduran seperti tahun 2010 silam, setelah mengalami cedera ACL, cedera yang sering dialami oleh kebanyakan pesepakbola wanita.

Kakak Bella, David adalah fans berat dari FC Koln, namun sang adik justru bermain untuk rival dari Koln yakni Bayer Leverkusen. Di sana, ia bermain untul tim Bundesliga muda dengan perspektif dalam beberapa tahun kedepan.

Diluar lapangan Isabelle Linden suka mendengarkan musik RnB, membaca buku, memasak dan serta berbelanja. Selain itu Linden juga merupakan penggemar dari Arjen Robben, Cristiano Ronaldo dan juga Justin Bieber. Selain itu ia juga merupakan sahabat dekat dari Dzsenifer Marozsan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s