lg-11

Gelandang VFL Wolfsburg yang juga anggota timnas putri Jerman Lena Goessling resmi ditunjuk sebagai duta baru untuk Deutsche KinderSuchthilfe Foundation. Selain Lena Goessling, Pemain VfB Stuttgart Cacau dan salah satu klub basket Jerman Neckar Riesen Ludwigsburg juga menjadi duta untuk Deutsche KinderSuchthilfe Foundation.

Goessling sangat antusias dengan penunjukkan dirinya sebagai duta baru di Deutsche KinderSuchthilfe Foundation, seperti yang dilansir situs resmi VfL Wolfsburg: "Saya mendukung proyek ini karena saya harus melakukannya di lingkungan saya sendiri. Anak-anak selalu berada dalam kecanduan orang tua mereka dan hampir selalu tak berdaya. Yayasan anak-anak ini memberi harapan untuk mereka, maka saya ingin mendukungnya."

Yayasan ini membantu anak-anak dari keluarga kecanduan yang terpengaruh. Juga memberikan nasihat dan solusi untuk pengobatan mereka, serta yayasan ini menjadi tempat sosial bagi anak-anak yang kekurangan, Yayasan ini juga mendukung pengembangan dan pemeliharaan anak-anak. Selain itu, Deutsche KinderSuchthilfe Foundation ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan proyek-proyek untuk pencegahan dari kecanduan.

Advertisements