Lyon memastikan diri untuk meraih gelar kedua mereka musim ini, setelah di babak final Coupe De France berhasil menundukkan AS Saint-Etienne dengan skor 3-1 di Clermont-Ferrand.

Lotta Schelin membuka keunggulan Lyon pada menit ke 44 yang membawa Lyon unggul 1-0 hingga jeda babak pertama. Di menit ke 58 Wendie Rennard memperbesar keunggulan Lyon menjadi 2-0. Lalu Saint-Etienne yang menundukkan PSG di semifinal memperkecil defisit gol mereka di menit ke 63 melalui gol dari Audrey Chaumette. Eugenie Le Sommer melengkapi kemenangan Lyon pada menit ke 75.

Lyon sebelumnya sudah meraih gelar D1 Feminin pada 10 April lalu setelah menundukkan Vendenheim denan skor 7-0, ini merupakan double winners bagi Lyon musim ini. Gelar ini juga melengkapi laga perpisahan dari kapten Sonia Bompastor yang akan pensiun dari sepak bola setelah laga final Coupe De France di Clermont.

Selain itu ini merupakan laga terakhir bagi Ami Otaki, Shinobu Ohno, Laura Agard, dan Celine Deville yang akan meninggalkan Lyon akhir musim ini. Shinobu Ohno juga hampir dipastikan kembali ke Jepang namun belum diketahui dimana Laura Agard, Celine Deville dan Ami Otaki akan berlabuh setelah hengkang dari Lyon.

Kemudian Megan Rapinoe akan kembali ke Amerika Serikat dengan memperkuat klub NWSL Seattle Reign.

Advertisements