xlggj6xt5pypf6gam2ef

PUMA resmi memperkenalkan produk terbarunya evoSPEED 3.2 FG WN khusus untuk pesepak bola wanita di Helsingborg, Swedia. Sepatu sepak bola dengan kinerja terbaru yang membantu pemain memaksimalkan kecepatan mereka di lapangan. Untuk pertama kalinya, fitur sepatu sepak bola merek PUMA menyisipkan merknya ini sisi dalam dari sepatu terbarunya daripada formstripe merek ternama.

EvoSPEED baru 3.2 WN´s FG dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemain. EvoSPEED boot lebih lanjut menggarisbawahi filosofi dari PUMA yang memprioritaskan kecepatan. Menampilkan merek mencolok yang didesain ulang, microfiber lembut dan ringan membuat sepatu ini sangat ringan dan nyaman. Bahan ini membuat sentuhan dengan bola menjadi lebih sempurna. Bagian kaki belakang menjadi nyaman dengan external heel counteryang ringan dan minimalis dengan desain yang unik plus dengan tulisan merek Puma yang terlihat cukup unik. EvoSPEED 3.2 WN cocok untuk pemain sepak bola perempuan professional dan pemain amatir.

Sepatu ini juga dipakai oleh bintang Swedia Nilla Fischer, Kosovare Asllani, Antonia Goransson, Sofia Jakobsson, Josefine Oqvist, Sofia Lundgren, Kristin Hammarstrom, Charlotte Rohlin, Jenny Hjohlman, Emmelie Konradsson, Marie Hammarstrom dan Hanna Folkesson. Perlu diketahui cukup banyak pemain timnas putri Swedia yang memakai produk PUMA untuk sepatu sepak bola mereka meskipun jersey mereka disuplai oleh Adidas.

Bintang sepak bola wanita asal Brazil Marta Vieira da Silva merupakan ikon utama dari produk PUMA, Marta menggunakan PUMA evoSPEED. Juga akan hadir di PUMA store di seluruh dunia pada 1 Juli mendatang.

Advertisements