Tabea Kemme Lelang Jersey untuk Korban Banjir


Kapten Turbine Potsdam Tabea Kemme membuka lelang yang terdiri dari beberapa jersey miliknya, kaos dan sepatu sepak bola di ebay. Hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk korban banjir yang ada di Jerman.

"Setelah seminggu yang sulit bagi banyak warga di daerah banjir saya meluncurkan beberapa lelang, dimana saya melelang beberapa kaos dan sepatu saya. Hasil dari lelang ini akan saya sumbangkan untuk orang-orang yang telah kehilangan harta benda mereka, hasil lain untuk sekolah di Kenya. "Saya telah menghadiri sekolah di Kenya selama liburan musim panas tahun lalu dan dilatih disana bersama anak-anak" ungkap Tabea Kemme melalui Facebook resmi dari Turbine Potsdam.

Tabea Kemme melelang jerseynya saat Piala Dunia Wanita U20 2010, jersey Jerman home-away saat Kualifikasi Piala Eropa 2013, jersey Jerman home 2010, Jersey Turbine Potsdam musim ini, sepatu sepak bola Adidas F50 dengan strip pink, jersey Turbine Potsdam saat Final UEFA Women’s Champions League 2011 di London ("Final London 2011 26th May Craven Cottage (Olympique Lyonnais – Turbine Potsdam)") dan kaos Deutscher Meister Turbine Potsdam 2011/2012.

Leave a Reply

