Wolfsburg: Tak Ada Pendekatan Pada Okoyino Da Mbabi


14701_51bc8a0be3

Sportschau melaporkan bahwa Celia Okoyino Da Mbabi akan bergabung dengan Wolfsburg seusai Piala Eropa 2013 di Swedia, namun kabar yang dilansir Sportschau seusai laga Jerman vs Skotlandia Sabtu (15/6) ini masih hanya sebatas rumor.

Pelatih tim putri Wolfsburg Ralf Kellermann juga membantah kabar tersebut, pasalnya ia dan pihak Wolfsburg sama sekali belum pernah melakukan kontak dengan pemain berusia 25 tahun ini, seperti yang dilansir Focus, "Saya belum pernah berbicara dengan pemain ataupun agennya mengenai kepindahannya ke Wolfsburg untuk kedepannya."

Celia Okoyino Da Mbabi mencetak dua gol untuk mengantarkan Jerman menundukkan Skotlandia dengan skor 3-0 di Stadion Essen pada hari Sabtu (15/6) kemarin.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mengumumkan bahwa ia meninggalkan SC 07 Bad Neuenahr akhir musim ini. Krisis keuangan yang melanda Bad Neuanahr menjadi alasan utama mengapa ia meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun 2004 silam.

Hingga saat ini klub Perancis Paris Saint Germain dimana Annike Krahn dan Linda Bresonik juga memperkuat tim tersebut, menjadi baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Celia Okoyino Da Mbabi. Tidak ketinggalan FFC Frankfurt juga mengejar pemain yang menjadi mesin gol di timnas Jerman ini, salah satu faktornya adalah kehadiran Colin Bell sebagai pelatih baru FFC Frankfurt musim depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s