FCF Juvisy akhirnya resmi menyelesaikan proses transfer dari Sandrine Brétigny, Céline Deville, Inès Jaurena dan  Lilas Traïkia di Essonne, selain kedatangan Alexandra Guiné. Dengan kedatangan 6 pemain baru di Juvisy, diharapkan Juvisy bisa lebih kompetitif di musim baru D1 Feminin.

Kepindahan Laetitia Tonazzi ke Lyon membuat lini depan Juvisy terlihat rapuh, Juvisy mencari solusi dengan merekrut Sandrine Bretigny pada musim panas ini dari perantauannya di klub Jerman FFC Frankfurt. Bretigny juga sempat mengalami masalah di lututnya di sisa musim Frauen Bundesliga. Untuk posisi kiper Juvisy resmi merekrut Celine Deville dari Lyon. Dalam dua musim terakhir bersama Lyon, Celine Deville lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dari Sarah Bouhaddi.

Lini depan juga semakin kuat setelah Juvisy sukses mendatangkan striker dari Toulouse Lilas Traïkia, Setelah lima musim di Albi (D2 Feminin), ia bermain di D1 Feminin dengan Toulouse musim ini, dengan 18 caps serta mencetak 6 gol. Kemudian Alexandra Guine memperkokoh barisan tengah Juvisy, Guine sempat memperkuat Juvisy pada 2004 hingga 2010 dan kembali lagi bersama Juvisy.

Sementara itu kedatangan Ines Jaurena akan mengisi pos di lini pertahanan, Jaurena yang berusia 21 tahun ini sempat bermain di AS selama 4 tahun. Ia dianggap sebagai harapan baru di sepak bola wanita Perancis.