Pierluigi Collina Kunjungi Markas Skuad Putri Spanyol


UEFA Chief Referee Officer Pierluigi Collina mengunjungi markas timnas putri Spanyol. Dimana ia memberikan kuliah menarik untuk delegasi dari timnas putri Spanyol di Fútbol de Las Rozas, mengenai  aturan permainan untuk EURO 2013 di Swedia pekan depan.

Dalam ceramah singkat Pierluigi Collina dengan skuad timnas putri Spanyol di kota Fútbol de Las Rozas, Collina membahas mengenai informasi perkembangan dalam aturan permainan Women’s EURO 2013 yang berlangsung bulan ini.

Agar pemain dan wasit berbicara bahasa yang sama dan untuk mengurangi peringatan dan proses pemulangan tersebut untuk pertama kalinya untuk pelatih timnas Spanyol Ignacio Quereda yang mengarahkan apa yang disampaikan oleh Collina.

Piala Eropa 2013 di Swedia mengalami perubahan soal aturan bermain dalam sesuai dengan IFAB melalui implan pada tanggal 2 Maret 2013. Untuk itu, para pemain dan staf pelatih dari skuad Spanyol divisualisasikan beberapa klip untuk menjawab pertanyaan dan berbagi pendapat tentang hal itu. Momen ini juga digunakan oleh skuad timnas putri Spanyol untuk berfoto bersama Pierluigi Collina.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s