Inggris Tersingkir, Spanyol Melaju


Perancis 3-0 Inggris

Perancis mengemas poin sempurna di Grup C setelah laga terakhir di Linkoping Arena, Les Bleues menundukkan Inggris dengan skor telak 3-0 pada hari Kamis (18/7). Laga ini juga merupakan laga ke 100 bagi Louisa Necib selama membela timnas Perancis, serta laga hidup mati bagi Lionesses.

Eugenie Le Sommer membuka keunggulan di menit ke 9, kemudian Louisa Necib memperbesar keunggulan di menit ke 62 dan Wendie Renard melengkapi kemenangan Les Bleues pada menit ke 64. Perancis unggul sebagai juara grup dan Inggris harus tersingkir dari EURO 2013 karena hanya menjadi juru kunci di Grup C.

 

Rusia 1-1 Spanyol

Di hari yang sama, Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempatfinal EURO 2013, dan laga kontra Rusia pun berakhir imbang 1-1 di Norkoping.

Veronica Boquete membuka keunggulan Spanyol pada menit ke 14, kemudian Elena Terekhova menyamakan kedudukan pada menit ke 44. Dengan demikian Spanyol lolos ke perempatfinal sebagai Runner up Grup B, sementara Rusia harus tersingkir karena kalah drawing dari Denmark.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s